Minggu ini minggu yang aneh buatku,...
kenapa?? cerita dimulai dari hari sabtu kemaren,..
hari itu aku lagi mo maen kerumah ce' aku,mo bawa mobil eh mobil dibawa ortu kerumah nenek,.uda janji,bingung mo naik apa.akhirnya buka garasi,siip ada motor adek gw yang kebetulan lagi pulang.pas tak cari kunci kontaknya,eh ternyata lupa ga dia keluarin dari saku celananya.n kebetulan dia ikut ortu ke rumah nenek.yah,..jadi lesu lagi,.tapi,.ada satu motor lagi yang tak liat di garasi,ternyata motor kantor bokap gw.tuh motor sering banget mogok,klo bukan si empunya yang naik.mo gimana lagi adanya cuma itu,.dengan penuh kenekatan aku naik tuh motor bergincu (plat merah)tersebut,.sambil berdoa aku berangkat,"ya Allah semoga neh motor ga ngadat n malu2in aku".aku g bisa bayangin klo tiba2 neh motor mogok ditangah jalan,coz rumah ce' aku lumayan jauh dari kota.OK lah,.ayo kawan kita arungi perjalanan ini (sambil ngelus2 motor bergincu).akhirnya aku berangkat,n sampe ke rumah ce' aku.ce' aku sampe bilang,"lho koq pake motor ini,g takut mogok?".ya aku bilang"buktinya aku sampe khan?".he.he.setelah lumayan lama pacaran sambil ambus2(emang kucing),jam 20.30 aku pamit pulang ke ce' aku beserta keluarganya,.kebetulan keluarga ce' aku uda pada mo tidur,jadi agak ga enak c banguninna,.setelah itu aku keluar,pas mo nyetarter motor.suarana koq berubah seperti nenek2 batuk,sepontan aku nyeletuk,."mammpuusss!!!".ce' nanya,"kenapa Ay?",."ehm,.mogok Nda...".bingung mo naik apa,tak bongkar tuh busi,.masih tetep aja ngadat.ce' aku ngasih saran coba aja tambah bensinnya,ok.akhirnya aku ma ce' aku coba cari bensin eceran.eh pada tutup coz uda malem,akhirnya kita nekat ngetok2 pintu yang jual bensin.akhirnya dapat juga tuh bensin,.setelah tak tambah bensin,masih tetep aja tuh motor ngadat.sampai bokapnya ce'a aku bangun,dia tanya"kenapa tuh motor?",dengan malu aku jawab,"mogok Bi,,.".akhirnya Abi juga ikut coba betulin,tapi dasarnya motor resek.ya tetep aja ga mau idup,.waktu semakin malam,uda hampir satu jam betulin,tapi tetp aja g mau idup.akhirnya ce'ku bilang,ayok tak anter ke depan aja kmu naik bis dari depan.akhirnya,ya OK lah..pas ce'ku ngeluarin motor mo nganter,eh bokapnya ce' aku bilang"uda tak enter aja?"haduh bisa pucet neh wajah,belum2 uda ngerepoti camer.akhirnya mo gmn lagi,dibonceng camer buat cari Bis,.swer rasanya sungkan banget,apalagi pas malem2 waktunya orang tidur,.Maafkan saya ya sayang,telah merepotkan kmu dan keluargamu,.tapi ada yang tak bisa saya maafkan,Motor Bergincu ntu nah,.ampe kapanpun,aku ga bakal naik lagi tuh motor...
Mo tau kejadian aneh lagi yang terjadi minggu ini,tunggu di Post berikutnya akan ku ceritain semua,.

Comments (0)

Laman