Ntah kenapa minggu2 ini banyak sekali problem yang aku hadapin,.ntah itu di kantor ato dalam kehidupan pribadiku.mungkin aku lagi diuji aja ma Allah,emang terasa berat and nyesek di hati.tapi aku harus bisa hadapin dan nyelesein ini semua,aku harus bisa dan kuat.kadang suatu waktu aku tuh ngerasa ga kuat banget ngadepin semua ini,pengen lari ato pengen ke tengah laut terus teriak sekuat tenaga..klo masalah kantor c aku bisa nomer dua in,cos klo mikirin masalah kantor tuh kaga ada habisna.yang selalu ada di pikiranku tuh masalah pribadi ku,dan itu lah yang mungkin memakan 80% pikiranku saat ini.ma keluarga,.ma ce' aku,.kadang aku juga bingung,mo minta wejangan dari siapa,secara sekarang aku punya masalah ma keluarga and ada masalah ma ce' aku,.padahal dua tempat itulah yang biasa kupercaya untuk aku dapat sharing tentang masalah2 yang aku hadapin,.nah terus klo aku ada masalah dengan mereka,aku harus curhat ke siapa coba??..aku tuh sayang banget ma mereka semua,ma keluarga and terutama ce' aku.aku ga tau masih bisa hidup ga,klo sewaktu2 mereka ninggalin aku sendirian..klo masalah ma keluarga mungkin ada salah paham ato beda persepsi aja.dan kita emang jarang komunikasi,coz aku juga jarang ketemu ma mereka,.klo masalah ma ce' aku tuh yang aga ribet,.aku ngerasa kehilangan ce' aku meskipun dia masih ada buat aku,aku ngerasa dia sekarang sikap and sifatnya berubah banget ma aku.tapi aku tau kenapa dia begitu ke aku,itu semua karena ulahku sendiri koq.dan aku bisa ikhlas nerima segala perlakuan ce' aku ke aku,and aku sadar klo aku tuh dulu juga mempunyai perilaku yang sama.seperti yang dilakukan ce' aku ke aku sekarang..emang terasa sakit dan kadang bikin aku mo marah.tapi aku tau kalau"ngelawan api tuh dengan air,jangan pake api",so sekarang aku harus bisa mengalah ato pun sedikit bersabar buat ce' aku.aku masih berharap dia bisa menjadi dirinya seperti saat pertama aku bertemu dia,walaupun aku juga ga tau kapan hal itu akan terjadi,.mungkin 1 bulan,ato 1 tahun kedepan,.aku akan bersabar nunggu,meskipun sakit..karena apa,lebih baik aku sakit,.daripada aku mati..maksudnya,aku akan hadapi semua ini dengan sabar,walaupun sakit.yang jelas aku akan selalu bisa deket n bersama ce' aku..daripada aku nyerah,so ditinggal ce aku.yang pastinya klo aku ngga bisa sama2 ato masih tetep ma ce' aku,..bisa dipastikan,aku akan mati....

Comments (1)

On 7 Juni 2009 pukul 20.27 , Suradhablog^Koe mengatakan...

Nice BLOG..:-)
When you're in pain or feel uncomfortable try to keep your big smile..give your love en attn to others then God will close to you 'alias' pasrah aja setelah malakukan usaha maksimal..I'm sure there is a way but we haven't known it yet..

 

Laman