gimana y cara yang bener memperlakukan ce'??disabarin ngelunjak,klo dikerasin dia tambah lari,..Pusing bgt aku,kadang ce' tuh bisa bikin aku gila.tak kasih contoh y,.misal aku lagi enjoy2 aja and ga da masalah ma ce' aku,eh tiba2 dia sms "reken'en aku tha,aku ojok dicuekin?".lha yang nyuekin jg sapa,lha saya disini merasa ga ada apa2 n fine2 aja,.OK,so aku lebih intens sms in dia,tanya dia lagi dmn,ma cp,lg ngapain,terus gtu ampe loncat semua neh keypad HP.eh giliran dia dikasih perhatian lebih,dia malah nyuri2 waktu buat maen ato pulang ampe larut malem.mau tau gimana caranya ampe aku ga tau?dia mati'in tuh HP,beres habis dah cerita.gmn mo tau dia lg dmn n ngapain,klo tuh HP dah mati.padahal satu2nya jalan kita komunikasi ya lewat HP ntu.nah bingung'in khan?klo emang gtu,ya mending qta biasa2 aja napa,g usah sering2 sms.so dia bisa pulang seenaknya,tanpa susah2 mati'in HP.y khan?terus aku harus gmn,.

Comments (0)

Laman