Tepatnya tanggal 28 Mei 2009 dini hari,.Akan tersaji sebuah super Big Match,antara Manchester(the red devils)United VS Barcelona.menurut aku final tahun ini adalah final idaman semua pecinta sepak bola di seluruh jagad raya,khususnya aku.seneng banget bisa liat team idamanku bisa masuk final lagi,,dan aku punya prediksi pasti MU bisa meraih juara lagi seperti tahun kemaren,bukannya menyepelekan kekuatan Barca c (Piss para penggemar Barca).he.he.
Tapi liat dari susunan pemain pun,bisa dilihat kalo Barca kali ini tidak tampil full team.karena mereka tidak diperkuat 2 wing back andalannya (Daniel Alfes dan Eric Abidal), padahal mereka bisa dikatakan penopang Barca bisa sampai melaju sejauh ini.dan mereka (Barca) bisa dikatakan tidak mempunyai pelapis yang sepadan dengan kedua pemain tersebut,.Beda dengan MU,mereka mempunyai pemain yang solid di segala lini.dan bisa dipastikan mereka akan tampil full team,.kalaupun ada yang cedera ato absen,MU masih mempunyai pelapis yang punya kemampuan ga jauh beda dengan pemain inti,.kenapa saya bisa bilang gitu,karena menurut statistik. fergie telah mencoba memainkan seluruh pemain pelapisnya,dan mempunyai kesempatan bermain yang tidak jauh beda dengan pemain inti mereka.tak terkecuali pemain sekelas Ronaldo ato Ferdinand pun pernah duduk dibangku cadangan,dan pengganti seperti Park Ji Sung ato Evans pun selalu tampil menawan jika diberi kesempatan bermain.so MU tidak perlu kawatir dengan susunan pemain yang ada,.bener g c?..dan Prediksi Aku,MU akan menang dengan skor 1-0,Ronaldo akan mencetak Gol....

Comments (0)

Laman