Capek banget neh badan aku,.jadi pengen pitrad,alias pijat tradisional (tanpa plus-plus lho?).cuapek banget,kebanyakan kegiatan kale y?jadi waktu buat istirahat amat kurang,.ya untungna aku dikasih badan yang sehat,so jarang sakit,Allhamdulillah,.neh ya tak kasih contoh kegiatan ku,misal minggu pertama hari senin=dipastikan banyak kerjaan di kantor,coz hari senin lagi giat2nya oarang kerja.so bisa dipastikan betapa sibuknya orang2 dkntor,lalu lalang seperti lebah penghisap madu.,Selasa=Kerja agak longgar,tapi jam4 sore harus siap2 latihan futsal.Ok,tak kasih tau y,Aku ikut team futsal kantor aku,dan ada latihan rutien setiap senin dari jam4 sore ampe jam7 malam.nyampe rumah pasti badan uda pada pegel,.Rabu=kerja seperti biasa di kantor,sorenya jam5 sore aku ada kegiatan lagi neh kawan2.yaitu latihan Band,OK.Tak kasih tau lagi ya,bahwa aku ikut grup Band kantor yang intens latian dari jam5 sore ampe jam7.30 malem.band ini dibuat jika ada kegiatan2 kantor,so kantor PLN jika ada acara ga usah nyewa band luar lagi dah.tapi ya gtu,qta latihan lagu dari tahun 80'an ampe lagu tahun sekarang.kadang boring jg c,.Kamis,.bisa agak nyante sedikit,jum'at nyantai poll, n sorenya pasti pulang ke Prob,.ato ngga maen ke Mlg,dan itu kulakukan selang seling.misal minggu ini ke Prob,minggu depannya ke Mlg,.gtu seterusnya,dan berulang-ulang,.terus berulang lagi,..so tiap minggu dapat dipastikan klo aku selalu duduk di Biz,.untung aja neh wajah ga berubah jadi moncong Bis,..serem kale y?tapi gpp mumpung masih muda n masih kuat,ntar klo uda tua kepingin kemana-kemana juga susah,..so puas2in dah,ampe rontok neh badan,.

Comments (0)

Laman