ya ampun gini ya rasana klo lagi gundah gulana,.yang namanya penyesalan tuh emang datang belakangan,.aku sempat ngerasa takut,sebel,cemas,.campur aduk,setelah aku ngadepin masalah yang seminggu ini menderaku,.uda urusan n kerjaan kantor numpuk ga ada habisnya,bagaikan semburan lumpur panas lapindo yang ga pernah berhenti.selesai satu,muncul sepuluh kerjaan.setelah sepuluh kerjaan,muncul dua puluh kerjaan.nyebelin g c??lengkap deh penderitaanku di awal bulan mei ini,.ya semoga aja berhenti sampai sini,dan semoga menjadi akhir yang bahagia,.Amienn,..
tapi aku dapat pengalaman dari semua kejadian ini,aku dapat ambil hikmahnya dari semua ini.mungkin memang semua kejadian itu menyimpan hikmah yang dapat diambil oleh orang yang mengalaminya,.termasuk aku.kedepannya aku harus lebih berhati-hati untuk melangkah,meskipun kadang banyak orang bilang.kamu harus berani melangkah kedepan,klo g gtu kapan kmu mau maju.tapi menurut aku,disamping kita harus berani,kita harus selalu hati2 untuk melangkah.klo salah sedikit akan sulit untuk keluar dan akhirnya yang muncul hanya penyesalan..
ya tapi itulah hidup,ga ada noda ya ga belajar,.he.he.semakin banyak cobaan,semakin kuat kita menjalani hidup.saat kita mendapat cobaan sebisa mungkin kita jangan ampe mengeluh,kita harus sabar menjalaninya.kita harus tetap percaya klo di balik itu semua,pasti ada hikmahnya,..trust me,.

Comments (0)

Laman