Ha.ha,.aku tertipu lagi,emang susah nyari ce' yang bener2 cinta n sayang ma gw,.semuanya palsu.dari yang wajahnya binal,ampe yang kalem sok spt wanita muslim pun sama aja,.semuanya bangsatt...anjing!!!! mulai dari tenaga ampe air mata yang telah aku keluarkan,semuanya sia2 tau ga c,.mungkin klo bisa diliat,hati ku sekarang neh seperti sebuah pesawat yang jatuh dari ketinggian. 10.000M diatas tanah.hancur berkeping2,semua impian,angan2,pernikahan yang indah di usia muda,.semuanya Bullshit,....Anjing semuanya!!!
aku juga ga tau n ga bisa bedain mana cinta sejati dan mana cinta yang hanya berlandaskan nafsu,..itu yang sering membodohi aku,saking bodohnya aku sampe terlihat seperti anak kecil yang sedang belajar berjalan.berdirinya sebentar,eh jatuh nya yang berulang-ulang..bangsat,..ce' tuh emang bener2 penipu semua,omongannya itu ya semanis madu padahal,..anjing,pait banget rasanya!ha.ha..

Comments (0)

Laman