Akhirnya semua masalah itu selesai semua,.aku lega banget,dan lebih leganya semua berakhir dengan happy ending..seminggu kemaren ga tau kenapa koq masalah datang bertubi-tubi,yang bisa bikin kepala mo pecah.dari yang perasaan cemasa,gelisah,kangen,sebel,marah,sampai perasaan mo murka tapi g bisa keluar,semua campur aduk,.bisa bayangin gimana rasanya?super dupper ga enak men,.
so semua kata2 yang keluar dari bi2r neh jadi tak terkendali,itu semua karena emosi yang ga tersalurkan aja,.klo ga percaya,liat aja luapan amarahku sebelum aku nulis ini.oh iya,aku juga mo minta maaf ma orang2 yang baca tulisanku sebelum ini,khususnya ce' klo ada yang baca,maaf kata2 ku kasar.tuh kata2 seharusnya diseleksi dulu di lembaga sensor indonesia.tapi karena aku keburu marah2,ya akhirnya aku putuskan tak terbitkan dulu,.sekali lagi minta maaf,itu hanya kekilafan diriku.
ya semoga aja kejadian2 kemaren ga terulang lagi di masa2 akan datang,semoga aja aku bisa lancar menjalani hidupku,tanpa ada rintangan yang berat menghadang.tapi aku percaya koq,Tuhan g akan memberikan cobaan,melebihi kemampuan dari hambanya,.baik itu dalam kehidupan sendiri,keluarga,pacar,dan teman,.Amien,.

Comments (1)

On 13 Mei 2009 pukul 18.15 , Anonim mengatakan...

Friends..berpikir positif dalam segala hal, emotional controlled, en berbaik sangka padada semua orang nggak ada salahnya. Malah berbuah ketenangan+ketentraman hati plus kejernihan pikiran buat ambil tindakan. Disyukuri dah punya maniez+kerja yang OK..apalagi ????
Btw I think I know U..Ex Smusa Prolink en putranya Pak Supriyono yach?

 

Laman