Akhirnya hari jum'at lagi,.besok libur lagi,pulang lagi,naik bis lagi deh,.hari tadi aga longgar,n ga begitu banyak kerjaan.so bisa nyantai banget gtu deh,apalagi bos pada ga masuk coz lagi cuti.maklumlah sekarang harpitnas(hari kecepit nasional) gtu lho,kemaren khan libur hari kenaikan Isa al masih..sebenernya males juga hari ini untuk masuk kerja,tapi gimana lagi mo ga masuk.eh keduluan orang2 kantor yang uda pada pesen mulai minggu kemaren.y masak aku juga ga masuk,ntar jadi bangku kosong neh kantor.so seharian kerja cuma 3 jam,sisanya nge game n YM(Yahoo Messenger)an ma temen2,.biasa lah,guyon ma temen2 kantor,secara neh komputer di kantor pada On line Internet semua.jadi klo ga ketemu pas lagi sholat,ya kita ketemu orang2 kantor di medan perang lewat Counter Strike,.ato bla,,bla. lewat YM..sebernnya YM neh bener2 ber manfaat juga koq,kita bisa berinteraksi n berkomunikasi ma temen2 tanpa harus meninggalkan tempat duduk.apalagi klo counter strike,malah kita bisa maki2 atasan kita yang tidak mungkin klo kita ucapkan secara langsung.tapi klo di CS(Counter Strike)kita bisa ngelakuinnya.ga percaya?misal pada saat itu waktu aku maen counter strike,kita khan ga tau sapa2 aja yang maen cozt pada pake nick name semua.kita perang2an gtu khan,nah pas itu aku ga sengaja nembak musuh yang namanya "RajaGu2k".ya wes dengan nada congkak aku tulis di situ "ih Goblok banget c,masa ada musuh di belakang pantatmu ga keliatan??"..si musuh ga jawab,karena sebel kale y.nah secara tidak sengaja pas aku selesai maen,aku pulang mampir ke meja supervisor ku.tak tanya "lagi napa Pak?",dia jawab,"neh lagi perang2an,maklum kerjaan uda selesai.".aku timpali lagi,"suka maen ya Pak?"..dia jawab,"sering juga c".wah ga nyangka orang yang keliatannya kentel gini juga suka maen game ternyata,.ya uda,karena penasaran aku tanya."klo boleh tau,bapak pake nick apa c?soalnya aku juga sering maen,..",.dia jawab,."ehm,RajaGu2k,.".huuuuaaaaaaa,jadi waktu itu yang tak ledek2 adalah bos ku sendiri,mampus semoga aja dia ga tau Nick aku,.terus dia ngomong,"kemaren ada yang mulutnya ga dijaga,masa aku diledek2 gtu,.Captain Tsubasa itu capa c??",..Ups,...dalam hati,Itu Nick saya Pak(klo maen CS aku suka pake nama 'Capt.Tsubasa").tapi ga mungkin donk aku ngomong,bisa2 ga digaji aku.makan apa anak cucuku entar..y udah sambil pake jurus "tidak mendengar"ku,aku pun cuma bisa ngomong,.."ehm,Pak saya permisi pulang dulu y,."dengan wajah pucat seperti buah kesemek,..

Comments (0)

Laman