aku punya cerita unik neh tentang kesehatan,nanti kalian akan tau kenapa neh Post aku kasih judul kelinci percobaan..ceritanya gini,hari minggu kemaren emak aku masuk rumah sakit untuk ngejalanin operasi.aku sengaja ga sebutin nama rumah sakitnya,supaya ga ngerusak nama baik rumah sakit tersebut dan aku takut kesandung kasus yang kemaren sempat heboh tentang rumah sakit OMNI.ehm emak aku cuma operasi kecil c,buat ngeluarin sedikit benjolan gtu.tuh benjolan terletak sedikt diatas pantat emak aku,tuh benjolan ga "mboyz blas" milih tempat y?he,.he.hush..
Nah setelah minggu masuk,hari senin paginya emak aku ngejalani operasi.nah kejadian anehnya bermula sesaat sebelum emak aku ngejalani operasi,waktu itu ada dokter dan mungkin ada 5 anak muda berpakaian putih2 masuk kamar yang ditempati emak aku.tuh dokter meriksa benjolan yang ada di emak aku,terus dia bilang ke 5 anak muda tersebut,"nah sekarang coba kalian raba dan rasakan,sebenernya apa yang ada di dalam benjolan itu?".sepontan,5 orang yang terdiri dari 3 cowok dan 2 cewek itu ngeraba2 benjolan yang ada di atas pantat emak aku.nah lho jangan2 emakku mau diperkosa neh???,tapi ga mungkin deh.emakku khan jago gulat,(coz kalo marah ma anak2na dia selalu bilang,"tak banting kamu ntar ya klo ga mau belajar!!!")he.he.ternyata tuh anak2 muda adalah para mahasiswa kedokteran yang lagi praktek di RS tersebut.tuh salah satu kejadian anehna,aku merasa koq jadi percobaan gini ya emak aku,.
Setelah itu langsung emak aku menuju ruang operasi,masuk ruang operasi jam 8 pagi,aku ma bokap nungguin di luar,.jam10 belum keluar,jam12 belum juga keluar.pikiran ku uda yang aneh2 neh,jangan2 emak aku di dalam juga lagi jadi percobaan dokter2 muda yang belum tentu lulus itu??wah,.wah,bisa malpraktek neh,.sampe jam setengah1 belom kelar juga,akhirnya aku ma bokap mutusin untuk beli makan dulu.maklum dari pagi belum sarapan,.setelah 1/2jam makan kami balik kedepan ruang operasi,dari jauh aku liat koq ada orang tiduran di atas kasur dorong di depan ruang operasi.tak pikir ngapain tuh orang koq dibiarin disitu,kasian pasti tuh orang ga ada keluarga yang jemput buat dorong ke kamar lagi.semakin deket koq seperti kenal tuh orang,.semakin deket,.ternyata,.apa??ternyata tuh emak aku.emakku langsung nyolot,"darimana aja c?kepanasan tau disini dari tadi",.saya langsung tertunduk,"maaf mak,aku emang bukan anak yang berbakti,..".tapi yang bikin aku sebel untuk kedua kalinya,.TUH PERAWAT PADA KEMANA COBA?masa ditinggalin gtu aja,.
Setelah operasi emakku kembali ke kamar,dia diminta nginep selama kurang lebih 3hari,.selama aku nunggu di kamar itu,yang aku liat koq perawatna muda2.neh mana yang senior y?aku ngerasa tuh rumah sakit seperti gudangna anak magang ato praktek,serasa seperti di kampus aja.yang terakhir lagi yang bikin aku sebel,.waktu malam hari pas aku lagi jagain buat gantiin bokap,waktu itu ada beberapa perawat buat meriksa kondisi emak aku sambil mo nyuntikin obat.pertama liat aku udah berpikir,"waduh koq anak2 praktek lagi y?,mereka neh bener2 bisa ngga y?".tapi udahlah nyantai aja,lagian mereka paling uda dibekalin ilmu2 kedokteran.pas mereka mo nyuntikin obat lewat selang infus emak aku,aku nyoba ndeket coz penasaran neh anak bener bisa ngga..pas aku ndeket,aku denger salah satu perawat ngomong."mbak kita bisa tha,ih takut aku mbak?",yang satunya langsung jawab,"uda nyantai aja,kita coba pelan2,,.",.Whaaaat,oh my ghost!!!emak aku jadi kelinci percobaan lagi?mana c ada orang yang mau jadi kelinci percobaan gtu?kelinci aja seandainya bisa ngomong ga bakal mau ko,.apalagi manusia,...liat aja klo emak aku sampe ga sembuh,aku ledakkan tuh rumah sakit!!

Comments (0)

Laman