Black Magic,.kadang aku ga percaya ma yang namanya Black Magic,alias ilmu hitam.mungkin karena aku tau itu cuma dari omongan dan cerita orang,so akhirnya aku juga ragu.apa bener c ada yang seperti itu,.tapi setelah kejadian kemaren sedikit banyak aku tau n percaya.klo hal2 gaib seperti itu emang ada,.tapi semua aku serahkan pada yang diatas,HuAllah huallam,..
Kadang aku tuh ga habis pikir,apa yang ada di pikiran mereka2 yang melakukan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan,.mungkin mereka tidak sadar atau gimana,aku juga ga tau.apa mereka tuh ga ngerti ya,bahwa segala sesuatu yang didapat lewat jalan pintas tuh ga bakal bisa awet ataupun langgeng,.Ok lah,mungkin kalo berhasil,dia akan mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan tersebut.tapi hanya sementara,lha terus kedepannya??..terus lagi ya,apa mereka2 itu ga mikir juga,gimana ntar mempertanggung jawabkan semua perbuatannya itu didepan Tuhan,.tapi aku juga percaya,ga akan ada yang bisa ngalahin kekuatan Tuhan.pasti itu,.aku uda buktiin,.terima kasih ya Allah.Engkau telah mengembalikan semua yang aku punya.sungguh nikmat semua karunia yang telah Engkau berikan kepadaku,.

Comments (0)

Laman