Akhirnya ke kediri lagi,uda lama aku ga maen kesana,.kerumah MY best Friend Ariesta Jiwa Permana alias Bokir alias Cabul,.he,he.becanda Kir,.tanggal 12 kemaren aku ma Nda (nb:mulai sekarang dan seterusnya aku sebut ce' ku dengan nama Nda) pergi ke Kediri,rencana ini emang uda lama ada.cuma cari waktu yang pas itu lah yang susah..klo aku bisa,si Nda yang ga bisa.ya gtu seterusna,.akhirna kemaren qta niatin untuk pergi kesana,selain uda lama ga silaturahmi kebetulan si Nda belum pernah liat kota kediri. pagi2 kita berangkat dari Malang,nyampe sana jam11 siang,.setelah nyampe sana aku bener2 uda ketinggalan,disana uda banyak perubahan.dari suasana,kotana,ampe rumahna bokir banyak yang berubah.ga seperti saat terakhir kali aku kesana,maklum uda hampir setahun lebih aku ga kesana.
Nyampe sana qta bener2 manfaatin waktu yang ada dari sore kita puter2 kota,dari Sri Ratu,Mall kediri,ampe bangunan baru yang ada di kota kediri.kalo ga salah c namanya puteran Gumul ato apa gtu..dari jalan2,makan,nemuin temen2 yang ada di kediri,ga terasa uda jam 11 malam,.pantes Nda matana koq uda kriyep2,uda ngantuk,.kedinginan pula,ya gitulah merananya jadi ce' aku,.he.he.tujuan akhir ga lupa mampir jalan dhoho untuk beli pecel,tapi kita ga makan ditempat coz uda kemaleman.so akhirna kita bungkus aja deh qta makan dirumah,.setelah lelah berkeliling,akhirna kita pulang kerumah,.
dirumah kita du2k2,cerita2 ma Atien(adikna ayiest).mauna c ma mama na juga,tapi waktu itu uda tidur..kita ngobrol sambil maem pecel,lumayan kenyang.tau ndiri khan kegiatan berikutna,klo uda kenyang penyakitku cuma satu.nguantuk,..so akhirna kita tidur,.
shubuhna Nda uda mulai koar2 lewat HP,."Ay banguuunnnn,uda shubuh!!!",.bangun sempoyongan sambil berjalan mo sholat.setelah sholat kita packing,untuk siap2 pulang..jam7 kita pamitan ma semua orang rumah,berangkat dianter bokir mampir dulu beli oleh-oleh.untuk orang2 Sby,ma temen2 kost nda,.satu jam beli oleh-oleh,akhirna kita pulang naik Bis kecil lagi,.nyampe Mlg jam11 siang,.tinggal capekna,.tapi perjalanan saya belom selesai,sorena aku masih harus balik ke Sby,.untung aja aku pake jurus otot kawat balung wesi,klo g bisa remuk neh tulang,.tapi semua capek itu ilang,jika dibanding dengan senangna ketemu temen lama..


Nda,saya,n Bokir di Mall Kediri lagi makan Malam,.


Nda dan tentuna saya sendiri,.lagi di Bunderan Gumul,.

Dah itulah sedikit oleh-oleh yang bisa kita bawa dari Kediri,..cuma bisa bawa oleh-oleh cerita dan foto,.coz maemanna seperti tahu dan gethuk cuma buat aku sendiri,.he.he.



Comments (0)

Laman