25 April 1984 sampai 25 April 2009,.25 tahun,sama dengan 1/4 abad.iya y?uda tua aku neh,ha.ha,.tanggal 25 april kemaren ultah yang sangat berkesan buat aku,tau kenapa?coz ini pertama kalinya aku dapat surprise dari ce' di hari Ultahku(melas bgt y??)ha.ha,.tanggal 25 pagi,aku masih sibuk nerusin mimpiku,lagi males2an dirumah.kebetulan pas hari sabtu,so lagi liburan dirumah gtu deh,.maklumlah malemnya masih sibuk terima telp dari ce' gw,biasa lah ucapan met ultah and sedikit wejangan kale y(and ada nggondok2an gtu deh,coz dia tau mantan aku ada yang ngucapin juga.hi.hi)??jam 10 pagi lagi sibuk mbetulin n otak-atik mobil,.terdenganr suara dari depan pintu,"Assalamualaikum".spontan aku jawab dan liat ke depan pintu,.Oh My Good,bidadari salah rumah kah ini??aku liat ce' aku lagi berdiri di depan pintu sambil bawa kue Tart gede bgt.cukup kale bt orang 1 RT..he.he,lebay.pokokna lumayan gede lah bt aku,.aku kaget banget ya ampun akhirnya aku makan kue tart juga di Ultahku yang ke 25,.seingat ku c terakhir aku maem kue tart pada saat aku ultah umur 7 tahun kale y,..sueneng bgt,ngerayain ultah dirumah,berdua ma ce' aku aja,.pas itu juga aku hampir lupa klo aku punya kado jg bt ce' aku,maklumlah ce' aku ultahnya pas sehari sebelum ultahku.tepatnya tanggal 24,he.he.lucu y,..jadi kita sama2 seneng gtu deh,..malemnya aku jemput dia dirumahnya,aku ajakin keluar untuk dinner gtu deh,.makan2 berdua ditempat baru aku kenal,bagus,agak romantis,.disitu juga ada kejadian lucu neh,paas lagi nunggu makanan datang n lagi ngobrol ma ce aku.tiba2 para pelayan di restoran itu pada nyanyi happy b'day to you,.sambil rame2 gtu,eh ternyata ada yang ultah juga and ngasih surprise party gtu deh,.ya tepat lah,sambil mo makan sambil numpang dengerin lagu Happy B'Day to tou,...walaupun tu lagu bukan buat saya,ha.ha..i very love MY girl,..(dewi raty arya wijaya).Doakan saya ya sayang,dukunglah saya di usia yang telah menginjak 1/4 abad ini,..

Comments (0)

Laman