LDR,..ga usah tak jelasin kepanjangannya y,.semua orang yang baca paasti tau apa artinya (kecuali si Bodoh Radith).btw LDR tuh susah2 gampang untuk ngejalaninnya.butuh tenaga ekstra,perhatian extra,dan extra sensitiph,.gmn ngga,dalam LDR pasangan tersebut tidak bisa bertatap muka,ngeliat,curhat2an,sampe tampar2an,ga bakal bisa deh,..contohnya saya sendiri,banyak yang bilang aku neh pengalaman dalam LDR,coz waktuku lama buat LDR'an dengan ce'2ku yang dulu2 ampe yang sekarang sampai detik ini aku jalanin.tapi neh y,dalam kenyataan ada aja hal2 baru yang belum pernah aku temuin pada waktu dulu.dari yang gembira ampe yang menimbulkan pertengkaran,.memang c,kadang terasa berat bgt,.beratnya tuh y,kita harus ninggalin ce' yang kita sayangin dan cintain jauh dari kita,jagain dia,jagain diri kita sendiri(dari godaan2 duniawi)he.he,trus belum beratnya mikirin pas lagi kangen n ga bisa ketemuan.rasanya bisa meledak neh kepala,.(untung aja kepalaku keras),he,he.memang kita harus menjadi orang yang kuat untuk ngejalani itu,and aku yakin ga semua orang mampu ngejalaninya,.tapi aku salut pada ce'2 yang ngejalani LDR,aku anggep mereka adalah bener2 wonderwomen sejati.ga gampang lho buat mereka,mereka harus berperang dengan perasaan mereka sendiri.padahal ce' tuh selalu butuh kasih sayang dan perhatian lebih dari co'na,yang mungkin jarang didapatkan oleh ce'2 yang ngejalani LDR.makanya beruntunglah para co' yang dapat ce' bisa kuat ngejalani LDR,kamu bener2 beruntung lho,.sebisa mungkin kamu jagain dia,beri perhatian sebanyak mungkin kamu bisa,sedikit berkorbanlah buat dia,sayang dan cintailah dia melebihi rasa sayangmu kepada dirimu sendiri,.kalo kalian tidak bisa begitu,bersiap2lah untuk menyesal.......

Comments (0)

Laman