supercoro,.judul itulah mungin yang tepat,..waktu itu lagi liburan di rumah nenek,.semua keluarga pada kumpul,mulai dari nenek,pak dhe,om,tante,anak2nya alias sepupu gw,sampai semut2 yang ngerubungi makanan dimeja..semua berkumpul didepan teve,ada yang liat tv,adek2 kecil maen game,orang2 tua pada ngegosip, para bapak2 ada yang maen catur dsampai futsal.lha saya masih setia memencet tombol2 hape yang dari dulu ampe sekarang tetep2 ajah,dan gilanya aku ga pernah bosan memencetnya..mungkin kalo dijumlah berapa kali pencetan yang telah aku lakukan dari pertama kali gw punya HP ampe sekarang,bisa digunakan untuk mencet jerawat seluruh ABG yang ada di pulau Jawa.(bener g c?),.kembali kecerita,.pas lagi enak2nya mencet2 HP,aku dengar teriakan suara anak2 kecil,.”tolong ada kecoak gede bangeeetttt!!!!!”.dengan semangat kepahlawananku,dan merasa yang cukup tua,.aku langsung loncat dari kursi dan lari kearah teriakan.sampai disana emang ada kecoak yang super gede,orang2 pada liat bingung mo ngapain.mo di injek langsung,ntar bisa mempengaruhi mental anak2 kecil yang lagi liat,kesannya aku jadi seperti jagal kecoak ajah,.akhirnya dengan berlari aku mengambil Baygon semprot yang ada di dekat situ,tanpa tedeng aling2 lalu aku semprotkan Baygon tersebut kearah kecoak super gede itu,.croooootttttt!!!!! (belum mati juga),…croooootttttt!!!!(masih belom mati,..)…….crooooottttt.akhirnya aku mencium bau wangi bunga seluruh ruangan,akhirnya mati juga tuh Coro,.tiba2 disebelah adekku bilang,kak coronya masih jalan tuh..huuuuaaaaaaaccchhhkkkkkkk!kuat banget neh, coro,bener2 supercoro..tiba2 seluruh ruangan pada ketawa,aku bingung,.”pada ketawain apa c?” oh semoga bukan ulahku yang memalukan…oh Tuhan tolong aku..ternyata benar,ulah memalukanku kambuh lagi.ternyata yang aku semprotin tadi bukan Baygon,melainkan BayFresh,..oh my god.pantes aja tuh coro malah senang,(y iyalah jarang2 kale coro bau wangi).adekku yang paling kecil nyeletuk “kak,itu c bukan supercoro,.melainkan kakak yang superbego,.#%$@)sambil berlalu pergi,.DASAR CORO SIALAAANNNNN!!!!

Comments (0)

Laman