Setiap orang pasti berubah seiring dengan berjalannya waktu,.semua orang tau itu.wajah,sifat,umur,..semua pasti berubah.wajah,dari yang mulus menjadi keriput,.sifat,dari yang kekanak-kanakan menjadi lebih dewasa,.umur,dari yang 1 bulan menjadi 1tahun,.dan banyak lagi yang pasti berubah,.dan semua orang butuh perubahan.khususnya saya sendiri,aku butuh perubahan dalam hidupku,klo umur dan wajah,itu otomatis pasti berubah,.tapi,yang namanya sifat sangat sulit untuk dirubah,.aku merasa sekarang saatnya untuk berubah (bukan jadi satria baja hitam lho y???),klo tidak mulai dari sekarang ya kapan lagi.dulu aku belom sadar,tapi sekarang aku sudah sadar bahwa sifatku butuh untuk dirubah.tapi cuma satu orang yang bisa merubah ku,cuma kamu (dewi ratih arya wijaya). dengan kamu aku bisa melupakan masa laluku,dan selalu menatap kedepan.aku akui cuma kamu yang bisa merubah aku,udah 24 tahun tak ada yang berhasil untuk merubahku,.dan aku saat ini bener2 merasa berubah,menjadi orang yang lebih baik dan lrbih bertanggung jawab.meninggalkan kebiasaan buruk,menjadi hal2 yang positif.selamat tinggal sifat kekanak-kanakan,selamat datang sifat yang lebih dewasa,..terima kasih y Ma (dewi ratih arya wijaya)

Comments (0)

Laman