egois,.gmn y cara ngilangi nya?apa emang ga bisa ilang,.dari dulu ampe sekarang ga pernah ilang,aku uda berusaha dengan sekuat tenaga untuk ngilangi sifat yang bener2 musuh utama gw,.menurut gw,mending perang ngelawan pasukan Troy daripada ngelawan ego gw sendiri..emang bener ada pepatah,"kalahkan dirimu sendiri,sebelum kamu mengalahkan orang lain",.mungkin maksudnya itu ya,jadi kamu harus bisa kalahkan egomu sebelum kamu mencoba untuk mengalahkan orang lain,.kenapa aku menyebut ego sebagai musuh nomer satu,karena menurut aku ego adalah pangkal dari semua mesalah,.entah itu masalah dengan keluarga,teman,dan yang paling sering adalah pertengkaran dengan pacar.entah itu dari gw nya ato dari ce' gw,yang jelas setiap ada pertengkaran mesti gara2 kita terlalu egois.tapi kadang pada saaat bertengkar ato timbul perselisihan kita ga akan sadar klo kita terlalu egois,kita baru sadar setelah kita diem2an dan ngerasa kangen.ha.ha.,kadang gw sering bilang ke ce' gw,"kamu tuh jangan egois napa?",padahal menurut gw neh ya,justru dengan ngomong gtu gw keliatan klo gw tuh yang egois.keliatan klo kita mencoba untuk memaksa ce' kita untuk tidak egois,trus itu tuh apa namanya klo g egois.ya ga c?..klo emang di apotik ada jual obat anti egois,pasti gw lah orangnya yang pertama kali beli,.Mborong lagi.(apa lagi klo ada obat anti miskin,.)he.he.tapi namanya berusaha,ya gw tetep aja mencoba dan tetep belajar untuk ngilangi sifat egois.y minimal ngurangi gtu lho,..

Comments (0)

Laman