Aku kangen banget ma Nda,selama bulan puasa ini memang kita jarang banget untuk ketemu,.y sebelumna c semua ini atas permintaan ku sendiri,aku emang minta selama bulan puasa kita kurangi aja frekuensi untuk ketemu coz supaya kita masing2 bisa bener2 ngejalani ibadah puasa,.tapi tak rasa2in koq tersiksa banget klo sampe ga bisa ketemu Nda,rasanya pengen marah2 aja.hwe.hwe.ya mungkin itu y cobaan orang puasa,kita emang dituntut untuk bisa sabar,.Tapi neh ya,semakin aku sabar dan tahan rasa kangen ini.bukannya rasa kangen ini tambah hilang,melainkan tambah semakin besar aja rasa kangen ini ke Nda,.Saking kengenna neh y,sampe2 kerja ga beres,bo2k ga bisa nyenyak.Kaya na neh emang ga ada obatnya,selain harus ketemu Nda n kangen2an.he.he..Ok,deh aku akan secepatnya buat nemuin Nda,klo ga bisa2 pecah neh kepala,.Nda,apakah disana Nda juga merindukanku?seperti aku disini yang selalu merindukanmu,..Hiks,.hiks,.

Comments (0)

Laman