Ntah apa aku itu susah ngomong ato gmn yah??dipikiranku tuh kadang uda baik dan bener,tapi pas aku ucapkan bukanya baik eh malah yang keluar jadi berabe,.aku tuh cuma pengen belajar jadi imam yang baik buat keluargaku kelak,klo ga belajar mulai dari sekarang kapan lagi,.tapi kaya'na emang aku bener2 butuh banyak belajar lagi,.gmn mo nasihati orang,klo aku na sendiri masih banyak kekurangan.khan ga lucu klo orang yang buanyak kekuarangan,nasihati orang yang mungkin lebih baik dari aku,.y khan??
Aku emang ga sebaik dan se hebat orang2 laen buat ngomong,ato nasihati orang laen,.tapi ga ada salahnya kan klo aku belajar?belajar untuk jadi lebih baik dan lebih baik,.klo uda gini kaya'e aku harus intropeksi diri,diem,nglamun apapun yang bisa dilakukan untuk berfikir,.berfikir agar dapat hidayah dari Nya kali yah??he,.he.y udah deh,maaf buat orang2 yang pernah tersakiti karena kata2ku,.mungkin Bapak,Ibu,Nda,ade'2ku,temen2,.tak akui aku emang orangna ga suka basa basi alias to the point bgt,.tapi aku hanyalah orang yang sedang belajar,belajar untuk menjadi lebih baik,.trust me!

Comments (1)

On 29 September 2009 pukul 08.59 , aryo halim mengatakan...

ya mmg kita harus banyak belajar dan bersosialisasi.., pertama adalah hindari kata2 canda dari kita klo kata2 kita slalu bikin tersinggung org lain

 

Laman