Haluuw MY lovely blog,lumayan lama yah aku ga curhat ma kamu,.emang lama c ga sempet otak-atik neh blog,cuma kemaren2 aja sempet posting sebentar,.itupun bukan curhat,.kabar aku fine2 aja,kemaren c aga capek2 gtu terlalu banyak kegiatan kale yah,.butuh banyak istirahat,y sekali2 aku bantu dengan minum vitamin,.kerjaan juga uda numpuk,biasa waktunya banyak pembayaran ke rekanan.tapi klo bulan2 gini neh,ada senengna dan juga ada senebna,.senebna tuh y,semakin banyak kerjaan.capek nulis buku bank,ngentri data,and capek nerima telepon dari rekanan2 yg nagih pembayaran..senengna tuh ya,ehmmm,.ya tau ndiri khan,dompet makin tebel,.he,.he,.Ya Alhamdulillah lah,bisa buat makan sesuap nasi,.
Oh iya latian Band juga lagi getol2na,coz lagi mo manggung buat Harlisnas,.emang butuh banyak2 tenaga ekstra neh,.dan parahnya lagi aku maen band tidak seperti biasanya.bandku sekarang mencoba memainkan musik2 DANGDUT,Oh mY Ghost,..aku tuh g pernah denger lagu2 dangdut,so harus banyak2 latian lagi,.klo boleh jujur neh yah,.dari pada music pop ato rock,ternyata musik dangdut Tuh amat ribet sodara2ku,.bener2 harus hafal lagu,klo tidak bisa ketinggalan beneran,.coz lagu dangdut tuh,laguna muter2 and mbolak-mbalik kayak astronot,.Yah dijalani aja,.mau2 ga mau sekarang winamp di komputerku dijejali dengan lagu2 dangdut men,.serasa gatel banget neh telinga,.tapi mo gmn lagi,tuntutat profesi,.hwe,.hwe,.kita liat aja hasilnya pada hari H,Tanggal 24 Oktober besok.Neh band bisa2 ganti nama,bukannya VolTage Band melainkan OM VolTage.alias Orkes Melayu..


Comments (0)

Laman