Siang2 dikantor koq ya sepi banget gini yah,.kerjaan uda selesai semua,so sedikit nganggur gtu deh,.Pak Edy na Rapat,Bu Nova njenguk anak Pak Djarot di RS ma ibu2 Dalpat,Pak Hany ke bawah,Pak Djoko ga ada,Pak Priyo sarapan di warung Cak No,.bingung mo ngapain,kirim message arek2 kantor lewat YM pada sibuk,temen2 yang laen pada Off,ya wes tak matiin lagi,.mo telp Nda ga diangkat,Sms ga dibales,.hah bosen banget mo ngapain,.y wes akhirnya coret2 di blog ini aja dah,..

Oh iya kemaren aku ikut pertandingan futsal,Bagian Keuangan gabung dengan bagian Kepegawaian.dan kita kebagian lawan AKLI,.kita pikirnya pemain AKLI(rekanan) pasti orang tua2,seperti pas maen voli,.so kita susun aja pemain seadanya,kipernya aja Pak Hany yang bulan depan uda pensiun.penyerangnya si Firman yang badannya lumayan flat,and ga begitu mahir futsal,.aku pikir gpp kipernya pak hany,yang penting tengahnya kita bikin kuat,.ealah,lha koq pas pertandingan yang maen anak muda semua,.pemain AKLI dari Kiper sampe depan tuh yg maen anak seumuran aku semua,.waduh mencium hawa kekalahan sudah,.

Bener sekali,akhirnya kita dibombardir dengan tragis,hasil akhir 3-1 untuk kemenangan AKLI,.walah gimana mo menang,lha kiper kita klo ada bola datang ke arah gawang kita bukannya ditangkap,eh malah merem,.ha,.ha,.(maklum pak Hany uda tua)hi,.hi.dan penyerangna neh ga mau cari bola hanya mo nunggu bola datang ke dia,.ya uda pemain tengah nya yang keteteran,.aku,fajar,ma hendry uda sampe mandi keringat,.hahh,.menyebalkan,.tapi kita juga ga bisa menyalahkan setiap pemain,yg bener adalah lawan kita bermain lebih baik dari kita,.itu aja wes,..he,.he.

Btw neh orang pada kemana tho??lha kantor koq kaya musium gini,sepi banget,.oh iya neh kantor klo dijadiin musim bagus kale yah??dari sisi bangunanna uda cocok banget,warisan belanda dan jadi cagar budaya,.bangunanna tuh ya dari jaman aku belom lahir sampe sekarang ga banyak berubah,.mo tau buktinya,neh tak kasih contoh fotonya yah,.


Kantor aku bangunan yg disebelah kiri,neh tahun 1930



neh kantor aku sekarang,.

Gimana,sama khan??he,.he,.mari kita jadikan musium,.percuma khan klo kantor sepi gini,..hwa,.hwa,.(omongan orang yg sedikit frustasi)...............

Comments (0)

Laman