Aku g tau apa yg telah terjadi pada dirinya,.aku juga ga tau apa salah dan dosa ku hingga dia bisa berubah seperti ini,.dia tetep deket dengan aku,tapi aku ngerasa dia g ada disamping aku,.lebih banyak diem dan cool bgt,.dia tetep bilang sayang ke aku,tapi aku ngerasa dia tidak mengatakan apa2,.seperti dia ngomong hanya di bibir,.tidak dengan hati,..

y Allah,.jangan pernah rubah dia menjadi orang yg tidak aku kenal,.kembalikan dia seperti dia yang dulu aku kenal,.mungkin emang semua ini salah aku,dosa aku,aku sering nyakitin dia,ngecewain dia,.tapi tolong jangan hukum aku seperti ini,.aku masih ingin ngerasain hangatna peluk'an dan bisikan kata2 sayang yang tulus dari dalam hati kecilnya,.

Karena bagaimanapun juga aku akan selalu tetap sayang dan cinta pada diri-nya,.ampe kapanpun aku akan bertahan,bersabar,untuk menunggu dia kembali seperti dulu yang mencintai dan menyayangiku,.dan bisa menerima aku apa adanya,.

"Aku hanya co' biasa yg ga ada apa2nya dibandingkan dengan co' laen yang lebih keren dan mapan,.dan aku akan selamana jadi orang biasa,jika tanpa ada orang istimewa seperti kamu disampingku,..."


Comments (0)

Laman