Hari ini satu kebenaran terungkap,hal yang sangat menyakitkan dan menyesakkan hati..kenapa orang yang bener2 aku sayangi bisa ngelakuin ini untuk yang "kedua" kalinya,kenapa kata2 "beri aku kesempatan sekali lagi" bisa muncul untuk kedua kali??,.kenapa harus berbohong lagi??sampai detik ini pun aku masih marah dan sebel,saking marahnya sampe2 aku ga bisa ngeluarin amarahku,.aku pengen bentak2,tapi aku ga bisa,.aku pengen banting2 barang dan mukul2 tembok tapi semua itu ga bisa keluar,.apa aku terlalu sabar??apa aku salah jika biarin semua ini terjadi ??
Kenapa c,kenapa harus membohongi aku??kenapa c belom yakin juga bila sesuatu yang ga baik disembunyiin,.cepat ato lambat akhirnya akan terungkap juga??dalam hati ini dendam,tapi jujur aku ga ada keinginan untuk balas semua ini..padahal aku masih ingat benar kata2 "aku janji ga akan ngulang lagi,ini yang terakhir,.kasih aku kesempatan sekali aja??",y Allah kenapa kata2 itu bisa keluar lagi,.aku minta pengertian kamu,aku mohon jangan ada lagi kata2 seperti diatas keluar lagi,.
Ya ampun aku masih belom bisa nerima ini,ini bagaikan mimpi buat aku,.aku ga percaya ini nyata,aku ga percaya orang yang katanya bener2 sayang ma aku bisa membohongi aku??aku tuh bener2 sayang ma dia,sayang banget.,saking sayangna aku selalu bisa maafin kmu,tapi tolong kejadian ini jangan ampe terulang ampe yang ketiga kalinya,.aku ga marah,tapi aku masih sakit,.seolah kamu menyiram bekas luka yang uda hampir sembuh dengan air,rasanya perih banget dan luka itu bisa sakit lagi,..Semua kuserahkan pada yang diatas,Tuhan maha adil dan tau apa yang terbaik bagi hambanya,.yang aku takutkan cuma satu,.."aku tidak bisa jealous dan ngerasain sakit lagi",..

Comments (0)

Laman