Ga terasa telah terlewati bulan juni,kini uda berganti ke bulan Juli,.ntar lagi uda pemilihan presiden,masih bingung mo milih siapa??makanya aku pasang polling di blog ku ini,itung2 masukan buat aku lah,.he,.he.semoga di bulan Juni ini semua berjalan dengan baik,tanpa ada cobaan yang berat kepadaku dan juga kepada negaraku tercinta Indonesia ini,.Lebay banget y?ya tapi gpp lah,namanya juga doa..amien.
Yang jelas dalam waktu dekat ini yang harus aku lakukan adalah,nonton film Transformers2!!pokokna aku harus nonton,hari sabtu dan minggu kemaren aku selalu kehabisan tiket.so secepatnya dalam minggu2 ini aku harus berjuang sampe titik darah penghabisan untuk bisa mendapatkan tiket n nonton tuh film.ayo semangat,kamu pasti bisa!!
Oh iya,dan ga lupa buat Nda,yang semangat y?jangan layu sebelum berkembang dulu,.segala sesuatunya harus dicoba dulu,kita ga bakal tau hasil akhirnya jika kita tak pernah mencoba,.Ay yakin Nda pasti bisa nyelesein tuh semua tepat pada waktunya.Amien,Ay akan selalu ngedukung n membantumu,.sekuat tenaga dan sebisa Ay..pesen Ay buat Nda"KALAU KAMU MENCOBA PASTI ADA 2 KEMUNGKINAN,YAITU KAMU BISA BERHASIL ATAU GAGAL,TAPI KALAU KAMU TIDAK MENCOBA BERARTI CUMA ADA 1 KEMUNGKINAN,YAITU PASTI GAGAL"

Comments (0)

Laman