Haluuw,...senin lagi senin lagi,.kerja lagi kerja lagi,.kemaren habis dari Mlg,masih capek.tadi malam tidur jam12,nunggu bukain pintu coz keluarga pak dhe pada belom pulang dari Jkt.otomatis saya lah yang jadi juru kunci,.so sekarang bawaannya lemes and nguantuk banget,.he.he.uda gtu pagi2 uda disibukin cari berkas yang ilang,busyet dah,.
Ke malang biasa lah,mo pacaran ma Nda.he.he,uda kangen c,.maklum lah seminggu sekali ketemu,apa lagi minggu kemaren nda baru pulang ke rumahnya.so komunikasi kita agak tersendat,.tau knp,coz klo Nda lagi di rumahnya.jaringan telepon suka naik turun alias ngadat,.jadi kita ngomongnya teriak2an gtu deh,yang disini ketawa disana dengernya jadi ngebentak,(He,.he,.jadinya Heh,.Heh!).Oh My God,menyesakkan hati,.
Akhirnya kemaren bisa keteeemuuu,kangen kangenan,.dan ga ketinggalan diselingi pertengkaran kecil,.kenapa saya bilang kecil,coz kita tengkar bukan disebabkan hal yang besar dan penting..tau apa penyebabnya,hanya "semangkuk Bakso",.penting g c??maaf saya ga bisa ceritakan gimana kejadiannya,karena menurut saya biar Aq and Nda aja yang tau.karena saya tidak kuat menanggung malu untuk menulisnya,.hwe.hwe.tapi gpp lah,kita di coba oleh Tuhan,dari hal2 yang kecil2 dulu.ya kita terima dan syukuri aja,.kita ambil hikmahnya,dan kita jadikan pelajaran..
Nda,kapan2 kita makan bakso lagi y?coz yang kemaren khan kita ga jadi makan??padahal aku uda kepingin banget ma tuh bakso,berhubung aku menghormati yang lagi marah,.dengan berat hati dan bercucuran air mata kubuang tuh bakso,.oh pentol,menggelindinglah kamu dengan bebas.hirup udara kebebasan sepuasnya,.hikz,.hikz,.



Comments (0)

Laman