Hari ini aku sengaja datang lebih awal ke kantor,cos sengaja untuk maem di warung "Cak No"(warung kecil paling laris di deket kantor aku).sejak di rumah ga ada pembantu,so sekarang harus cari sarapan dulu sebelum kekantor,.tapi banyak bgt yang comment aneh-aneh klo aku datang pagi,.seperti liat hantu yang telat pulang aja mereka,..neh comment2 aneh yg aku dapat pagi ini,...

nyampe kantor,biasa ketemu ma security,."Lho Dhi,koq tumben pagi bgt??",.perasaan,aku lho datang jm7,.g pagi2 amat khan?
naruh motor,masuk kantor eh ketemu ma Cleaning Servis,.."Dhie,sek jam7 iki,.mbalik'o..ha,.ha,.",dalam hati,."rese' bgt neh orang..."
keluar dari kantor menuju ke warung Cak No,disana ada anak gangguan,."Lho Dhi,nglindur tha koen??"tak jawab aja,"ngga koq,neh lagi tidur malahan,."
Nyampe Warung, Cak No ikut2 nyolot "Dhi,jek isuk iki,.kate moco koran tha koen??",."Helooo,aku neh mo sarapan and mo kerja,bukan buat baca koran kaleee..."

Emang mereka merasa aneh tha liat aku datang pagi??menyebalkan,...Emang aku ga bisa datang pagi apa??klo perlu neh ya,aku datang sebelum ayam berkokok pun bisa koq klo aku mau,.he,.he,.mo jadi apa coba?loper koran??he,.he,.tapi dari kejadian tadi, dapat diambil kesimpulan klo selama ini aku selalu datang siang..ga siang2 amat c,paling telat juga jam8,.he,.he,.(tetep aja telat..)

Comments (0)

Laman