Oh iya jadi lupa ga nge post,band aku atu2na,.kemaren pas serah terima jabatan Asisten Manajer yang baru,Band kita maen buat ngisi acara,.oh iya untuk pertama kali aku kenalkan band aku,sebenernya aku termasuk anggota baru di Band aku ini.ya kira2 belum setahun lah aku gabung,.karena neh Band punya PLN,so Band ini dikasih nama "Voltage".hi,.hi,.jadi pengen ketawa.berasa listrik banget tau g c??
Anggotanya c pegawai2, outsourcing PLN,atopun anak2 pegawai PLN yang bisa bermain musik,,kita latian setiap hari rabu and jum'at,khusus hari jum'at klo bisa diharuskan datang,krn di hari rabu kita ada pelatih.kalo jum'at kita latian bebas,dan dihari itulah aku jarang latian.maklumlah waktunya aku pulang kampung,he,.he,.

dari kiri : Saya Sendiri (drums), Pak Syamsul (Keyboard and Pelatih kami), Mas Helmy (Bass), Ambar (Drums), Yulianto (Guitars), Oky (Additional Drums and Mixer)
depan : Vincha (Vokal2), Gita (Lead Vokal),..
Pasti Bingung kan,kenapa drumer na ada dua ampe tiga,.kembali ke awal,band kita ini terbuka buat siapa saja yang mau maen music.so kita ada banyak pemain disini,disini juga diterapkan hukum rimba,.siapa yang kuat,dia yang menang,.hwe,.hwe,.

Comments (0)

Laman