Bila senang, aku cari...istriku
Bila sedih, aku cari...ibu
Bila mendapat keberhasilan, aku ceritakan pada istriku
Bila gagal, aku ceritakan pada...ibu

Bila bahagia, aku peluk erat istriku
Bila berduka, aku peluk erat ibuku
Bila ingin berlibur, aku bawa istriku
Bila sibuk, aku antar anakku ke rumah ibuku

Bila sambut hari perkawinan, aku beri hadiah pada istriku
Bila sambut hari ibu aku cuma dapat memberikan ucapan "Selamat
Hari Ibu"
Selalu...aku ingat pasanganku
Selalu...ibu ingat aku

Setiap saat...aku akan telepon istriku
Entah kapan...aku ingin telepon ibuku
Selalu...aku belikan hadiah untuk istriku
Entah kapan...aku ingin belikan hadiah untuk ibuku

RENUNGKAN :

Kalau kau sudah selesai belajar dan bekerja
masih ingatkah kau Pada Ibu...?
Tidak banyak yang ibu inginkan
hanya dengan menyapa...Ibu,
itu pun cukuplah!
Berderai air mata jika kita mendengarnya....
Tapi kalau ibu sudah tiada....
Ibu...kangen ibu....KANGENNN SEKALII...

Karena itu, tunggu apalagi...??
Berikanlah waktu dan perhatian kepada ibu,
sayangi dan cintailah beliau...

Comments (0)

Laman