Kenapa aku ambil judul itu,coz kebanyakan wanita ato cewek sangat benci ma yg namanya bola,.apalagi selama perhelatan piala dunia sekarang ini,.mereka seperti kehilangan waktu dengan suami,anak laki2nya, atopun pacarnya,.he,.he. sekarang neh ya,banyak bgt kata2,."masa aku di duain ma bola??",."bola terusssss!!!",."haduhh,dicuekin dehh!!"..

emang c,piala dunia sangat menyita waktu dari kebanyakan co'..tapi co' g nyadar itu,coz mereka asik dengan pertandingan yang dia tonton,.neh ya aku kasih artikel kenyataan yang menyedihkan gara2 sebuah bola,..

"Lebih dari 11 juta perempuan kehilangan hubungan seksual sebagai dampak demam Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Kok, bisa?Alasannya, menyadur femalefirst, tak lain karena para pria lebih memilih duduk di sofa ruang teve atau kafe untuk menyaksikan satu demi satu pertandingan 32 negara yang berlaga di Piala Dunia 2010."

nah lho,itu cuma salah satu akibat dari bola,.he,.he,.sepele c keliatannya,.tapi coba bayangin jika kita para co' menjadi ce' seperti itu???,.betapa merananya kita???tapi menurutku,artikel itu bukan patokan untuk menyudutkan co' gara2 bola,.setidaknya jika wanita kehilangan hubungan seksualna,bukankah para co' juga sama??he,.he,.saranku,selama sebulan ini,.sabar sedikitlah para ce',kasih waktu buat kita untuk nonton bola,.he,.he,.

Comments (2)

On 30 Juni 2010 pukul 12.05 , mellbourne mengatakan...

mang bener ya kawan ???
tp banyak juga loe ...cewe yg suka bola .....

 
On 1 Juli 2010 pukul 07.51 , Mardhi Yuwono Megantoro mengatakan...

@mellbourne,.iya juga c brow,banyak jg ce' yg suka n cinta ma bola,.itu pengalaman dari orang2 yang ada disekitarku,.dan kebetulan juga aku baca artikel tersebut,.

 

Laman