Perbedaan yang mencolok pada saat pacaran melewati satu tahun ,..

Dulu
: A " haloo,lagi ngapain?"
B " hayyy,lagi nunggu kamu tlp,.hi,.hi"

Sekarang
: A " Lagi ngapain?"
B " G ngapa2in,knp??"


Dulu
: A "Aku berangkat kerja yah?Asslamualaikum,i love u,.muah!"
B " Ok,Ati2 yah.Waalaikum salam,i love u too,.mwah!"

Sekarang
: A"Berangkat dulu,Asslamualaikum,.i love u"
B" Wass"


Dulu : B " kamu lagi ngapain?"
A " aku lagi kerja banyak kerjaan,."

B " Ehm,.y udah deh,.Met Kerja yah,."

Sekarang
: B " Lagi ngapain?"
A " Lagi Sibuk nehh,."

B " Mesti wes,Gak Penah diperhatiin!!"


Dulu
: A sms,." lagi dmn? "
B "............... (g ada balasan)"

A sms " dmn,koq g bales??"

B sms, " maaf aku ketiduran " (tetep denger n mau bls meskipun tidur,.)

A sms, " oh y wes,tak pikir kemana,."

Sekarang
: A sms,." lagi dmn? "
B "............... (g ada balasan)"

A sms, " dmn c,koq ga bales?? "

B " ...............( tetep ga ada balasan)"

A sms, " kamu selingkuh tha,koq diem aja?? "

B sms " Aku g denger,aku lagi tidur tadi,.bisa ngga c ga ngganggu orang tidur?!!"

A sms, " Ya mana tau klo kmu lagi tidur!!!"


Dulu : A "lagi ngapain sayang?"
B " aku lagi kangen bgt lho m kamu,.."
Sekarang : A "lagi ngapain neh,kamu ga kangen aku tha?"
B " g ngapa2in,biasa aja tuh..."

Dan masih banyak lagi,.bersambung,...He,.he,.

Comments (0)

Laman